Jalan Curut

Posted by On 6:19 AM with 4 comments


kali ini saya akan bagikan cara cek seo blog tentunya buat kalian semua pembaca setia blogger
ok langsung saja kita mulai..



( https://toolbox.seositecheckup.com ) Menuju situs)
website ini sangat menarik bagi saya bukan hanya cek seo blog yg disediakan pada website ini banyak sekali vitur yg disediakan pada website ini seperti site loading speed dll.

 saya sarankan anda harus daftar dulu agar anda dapat menikmati berbagai vasilitas yg disediakan

ini adalah salah satu sreensoot  dari website saya heheeee maklumlah website baru


cara daftarnya gampang kok  tinggal isi
-username (sembarang)
-email (gmail,yahoo,dll)
-pasword (kata sandi)

anda bisa langsung menggunakanya....

ok terimakasih semoga bermanfa'at bagi yg membacanya




Masukkan email untuk mendapatkan update artikel Fiz Software.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 comments

Wah bagus nih ane mau coba ah.. kunjungi blog ane juga ya gan. http://sharing-info-trick.blogspot.com

adaaja berkata sopan